Cara Order GO-FOOD | Pesan Makanan Lewat Gojek

Go-Food merupakan salah satu layanan yang paling ramai di pesan dan di gemari oleh pengguna aplikasi Gojek. Terbukti, saat ini rumah makan, warung, sampai restoran sangat banyak yang ingin bekerja sama dengan perusahaan Gojek. Menunya pun jadi semakin beragam. Tentu pengguna Gojek akan senang jika tahu cara pesan Go-food.

Eits, jangan salah loh, ternyata teman-teman masih banyak juga yang belum tahu cara pesan makanan online lewat Go-Food Gojek. Maka dari itu disini saya akan menuliskan artikel panduan mengenai cara pesan Go-Food Gojek, lengkap beserta screenshot gambarnya supaya anda lebih mudah menirukannya. Silahkan anda simak caranya di bawah ini.

Oh ya, apabila anda belum mendaftar aplikasi Gojek, silahkan daftar dulu. Panduannya ada di artikel ini : Cara daftar aplikasi Gojek.

Cara memesan makanan lewat Gojek | Cara Order GO-FOOD

1. Masuk ke aplikasi Gojek di hp anda. Disana ada gambar sendok dan garpu, silahkan anda tekan. Contoh gambarnya ada di bawah ini.
pesan makanan online

2. Di halaman ini terdapat menu Go Food seperti promo antar, lokasi terdekat, terlaris, 24 jam, dll. Saya akan memilih menu "Terdekat" saja agar pesan makanannya lebih cepat. 
Cara Order GO-FOOD | Pesan Makanan Lewat Gojek

3. Dari sini akan muncul pilihan makanan dan rumah makan di sekitar lokasi anda. Silahkan anda pilih makanannya. Jika sudah, tekan "Buka".
cara pesan makanan lewat gojek

4. Selanjutnya anda akan di bawa ke halaman jumlah pemesanan. Disini, saya akan memilih "Ayam penyet cadas" sebagai contoh. Silahkan tekan tombol "Tambah". Apabila anda ingin pesan minumannya juga, silahkan geser layar hp anda ke kiri, dan tekan tombol "Tambah" pada menu minuman yang ingin anda pilih.
cara memesan go food

5. Setelah selesai memilih menu, tekan area "Perkiraan harga". Disini anda akan di bawa ke halaman pembayaran.
cara memesan makanan lewat gojek

6. Karena mungkin anda masih belum mempunyai Gopay, silahkan pilih metode pembayaran "Tunai". Disitu juga tertera lengkap nominal harga yang harus anda bayar. Jika sudah tekan "Pesan".
cara pesan go food gojek  cara order go food

7. Silahkan anda tunggu, saat ini sedang proses pencarian driver. Jika di sekitar anda banyak driver Gojek, prosesnya akan cepat.
cara pesan go food gojek  cara order go food

8. Jika anda sudah menemukan driver, akan muncul profil si driver lengkap dengan nomor orderannya. Contohnya seperti gambar di bawah ini.
Cara Order GO-FOOD | Pesan Makanan Lewat Gojek

9. Silahkan anda tunggu, driver sebentar lagi akan menghubungi anda lewat SMS/ Telepon untuk memastikan pesanan anda di Go-Food.

10. Selesai. Jika makanan anda sudah sampai, bayarlah sesuai biaya yang tertera di aplikasi Gojek ke si driver.

***

Gimana sob? Sangat mudah bukan cara cara memesan Go-Food? Saya yakin anda pasti bisa melakukannya di rumah, karena pesan Go-Food memang sangat mudah dan cepat. Karena aplikasi Gojek juga cukup jelas dan tidak membingungkan meskipun anda orang yang awam terhadap teknologi. Yang penting anda mengikuti panduan ini dengan benar.

Keuntungan memesan makanan lewat Go-Food sangatlah banyak. Yang pertama, anda bisa menghemat waktu dan tentunya juga tenaga. Anda bisa memilih makanan sesuka hati. Tidak perlu beranjak dari rumah dan bermacet-macet ria dijalanan. Cukup dengan menekan-nekan layar hp saja makanan akan sampai dengan sendirinya.

Nah, demikianlah artikel mengenai panduan cara pesan makanan lewat Go-Food Gojek. Semoga artikel ini bisa menjadi berguna dan bermanfaat buat para pembaca. Jika ada salah kata dan kurang berkenan dalam tulisan ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Gojek Surabaya - Di Buka Lowongan Gojek 2018

Cara Pesan Go-Massages di Gojek Untuk Pijat

Daftar Gojek Malang - Di Buka Lowongan Gojek 2018