Cara Mendapatkan Order Gojek Banyak - Trik Rahasia

Saat ini, bekerja menjadi seorang mitra Gojek memanglah sangat menjanjikan. Namun tidak menutup kemungkinan jutga bisa sepi. Karena semakin hari semakin banyak saja yang tertarik menjadi mitra Gojek. Mungkin jumlah driver di seluruh Indonesia ini sudah jutaan banyaknya. Dan persaingan pun tentu menjadi sangat ketat.

Namun jangan khawatir jika saat ini anda sepi orderan Gojek. Dengan membaca artikel cara cepat mendapatkan orderan Gojek ini, mungkin problem anda ini bisa teratasi, orderan anda bisa kembali ramai penumpang. Lalu, bagaimana sih caranya? Sangat mudah kok. Cara yang saya informasikan ini legal dan tentu saja halal. Tidak melakukan kecurangan. Yuk, disimak!
cara cepat ambil orderan gojek

Cara mendapatkan orderan Gojek dengan cepat 

1. Provider (Kartu SIM)

Pertama, mungkin anda sering mengabaikan performa provider kartu sim yang ada di hp anda. Ini perlu anda perhatikan, karena kekuatan sinyal merupakan penentu anda untuk menerima sebuah orderan. Jika koneksi anda lambat, tentu saja anda akan terhalang untuk mendapatkan orderan. Maka dari itu pilihlah provider yang terbaik di daerah anda. Ini tips simpel cara cepat ambil orderan Gojek.

2. Bersihkan Cache di Hp 

Yang satu ini kadang sering terlupakan. Saking sibuknya memaintau aplikasi, anda seringkali menghiraukan cache atau sampah yang ada di hp android anda. Sebaiknya bersihkan cache di hp anda secara rutin dan berkala agar hp anda cepat dan tidak lemot. Karena dengan demikian, anda bisa mendapatkan orderan Gojek dengan cepat.

3. Cari titik spot ramai pengunjung

Anda memang harus selalu berkeliling untuk mencari spot-spot yang ramai pengujung seperti di mall, pasar, sekolah, kampus, dan pusat-pusat perbelanjaan, atau di tempat-tempat fasilitas umum, karena biasanya disana akan semakin ramai pengunung. Dan tentu saja anda harus selalu stand by memandangi layar ponsel agar tahu jika ada orderan masuk.

4. Bersikap ramah ke penumpang

Memang dari dulu penumpang adalah raja. Jadi sebagai pekerja jasa, kita harus memberikan pelayanan sebaik mungkin ke pelanggan kita. Anda juga bisa saja memberikan fasilitas seperti air munum gelas secara cuma-cuma, masker, permen, powerbank, dll. Dengan demikian, penumpang akan merasa senang dan akan memberikan anda bintang 5, bahkan memberi anda tips.

5. Jangan pernah cancel orderan

Ini poin yang sangat penting. Jangan sekali-kali anda mengcancel orderan. Karena begitu anda mengcancel orderan, maka anda akan membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan orderan lagi. Biasanya satu jam lebih, dan waktu anda akan terbuang percuma. Jika anda tidak menemukan lokasi penumpang, sebaiknya anda telpon atyau sms saja, minta petunjuk detail lokasi. Jangan di cancel.

***

Kawan Gojekers, demikianlah artikel mengenai cara dapat orderan Gojek atau cara mendapatkan penumpang dengan cepat di Gojek. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Dan tentu saja semoga orderan anda akan meningkat secara pesat. Jangan meremehkan tips yang mungkin buat anda sangat mendasar ini. Yang penting anda bekerja secara ikhlas.

Salam satu aspal!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Gojek Surabaya - Di Buka Lowongan Gojek 2018

Cara Pesan Go-Massages di Gojek Untuk Pijat

Daftar Gojek Malang - Di Buka Lowongan Gojek 2018