Cara Daftar Aplikasi Gojek dan Cara Menggunakannya

Gojek merupakan perusahaan raksasa transportasi online di Indonesia. Bisa dikatakan Gojek lah yang paling ramai penggunanya. Kenapa Gojek bisa paling ramai? Yup, karena Gojek mempunyai layanan yang sangat banyak sekali. Tak heran anda bisa menemui berbagai layanan dan anda bisa menggunakan layanan tersebut untuk kebutuhan anda.

Di tulisan artikel kali ini saya akan berbagi informasi mengenai langkah-langkah bagaimana cara daftar aplikasi Gojek. Yang artinya membuat akun Gojek baru. Karena jika anda belum mempunyai akun Gojek, anda tidak akan bisa melakukan pesanan apapun dari layanan Gojek. Yuk, sekarang mari kita simak cara daftar akun Gojek.

Panduan Mendaftar Aplikasi Gojek di Hp

1. Silahkan anda download aplikasi Gojek di playstore jika anda memakai hp android, dan download aplikasi Gojek di Appstore apabila anda menggunakan hp Iphone/apple.

2. Di halaman awal, anda akan melihat tampilan gambar seperti di bawah ini. Silahkan anda pilih atau tekan tombol "Daftar".
Cara Daftar Aplikasi GoJek dan Cara Menggunakannya

3. Anda akan melihat tampilan layar seperti yang ada di gambar ini. Silahkan mendaftar dengan nomor telepon anda, email, atau bisa langsung login dengan Facebook. Jangan lupa mengisi nama anda.
Cara Daftar Aplikasi GoJek dan Cara Menggunakannya

4. Jika semua sudah selesai, maka anda tinggal menekan "Daftar" untuk melanjutkan pendaftaran aplikasi Gojek.

5. Sistem Gojek akan mengirim kode verifikasi melalui SMS, silahkan anda cek pesan masuknya, kemudian masukkan 4 kode tersebut di kolom yang ada di aplikasi.
Cara Daftar Aplikasi GoJek dan Cara Menggunakannya

6. Sudah selesai. Kini anda sudah mempunyai akun Gojek. Anda bisa melakukan order apapun lewat aplikasi Gojek.

***

Demikianlah sobat cara daftar aplikasi Gojek. Sangat mudah bukan? Untuk cara penggunaanya saya akan memberikan panduannya di postingan lain di blog ini. Jangan lupa untuk membacanya secara cermat.

Baik, kali ini itu saja yang bisa saya informasikan. Semoga artikel mengenai cara daftar aplikasi Gojek ini bisa berguna dan bermanfaat untuk para pembaca. Apabila ada yang ingin anda tanyakan, langsung saja anda tanyakan melalui kolom komentar. Nanti pasti akan saya jawab semua pertanyaan anda. Yang penting tentang seputar Gojek ya.

Salam satu aspal!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Gojek Surabaya - Di Buka Lowongan Gojek 2018

Cara Pesan Go-Massages di Gojek Untuk Pijat

Daftar Gojek Malang - Di Buka Lowongan Gojek 2018