Cara Memesan Go-Massage Layanan Pijat di Gojek

Mau tau cara memesan Go-Massages? Tenang. Dalam artikel kali ini saya akan memberikan panduan cara order Go Massages di Gojek. Jika anda pegal-pegal atau kelelahan setelah aktivitas penuh dalam bekerja, maka solusinya adalah layanan Go Life yang di sediakan Gojek ini. Pasti anda akan tertarik karena tarif Go-Massages relatif murah.

Lalu bagaimana cara pesan Go Massages? Gampang banget kok. Yang penting anda sudah mempunyai akun Gojek. Jika belum mendaftar aplikasi Gojek, silahkan anda mendaftar dulu. Panduannya ada di artikel ini : Cara Daftar Aplikasi Gojek. Jika sudah mendaftar, anda wajib mendownload aplikasi dari Gojek lainnya, yaitu Go Life.

Di dalam artikel ini saya akan memberikan panduannya lengkap dengan menyertakan gambar screnshoot agar anda bisa menirukannya dengan mudah. Dan tentu mulai tahap yang paling dasar, yaitu dengan mendownload dahulu aplikasi Go-life melalui Playstore jika anda menggunakan android, dan Appstore apabila anda memakai hp Iphone/ apple. Yuk, kita simak!

Cara download aplikasi Go-Life Gojek

1. Masuk ke Playstore atau Appstore dan cari aplikasi bernama Go-Life. Contoh gambarnya seperti ini. Jika sudah, silahkan anda buka aplikasi Go-Life.
pijat gojek
2. Akan tampil halaman login. Jika anda sudah mempunyai akun Gojek, anda tidak perlu daftar lagi. Cukup masukkan nomor telepon atau email yang anda pakai untuk mendaftar. Jika sudah, tekan "Masuk".
order go massages
3. Selesai. Sekarang saatnya masuk ke tahap bagaimana cara pesan Go-Massages.

Cara Order Go-Massages di Gojek

1. Buka aplikasi Go Life. Kemudian pilih layanan Go Massages. Agar lebih mudah, silahkan lihat contoh gambarnya di bawah ini.
Cara Memesan Go-Massage Layanan Pijat di Gojek
2. Sekarang, tentukan jenis layanan yang anda inginkan. Ada beberapa layanan seperti Full body massages, full body massages with scrub, light massages, dll. Semua punya tarif sendiri-sendiri.
cara pesan go massages go life
3. Pilihlah produk kesukaan anda, disitu ada reguler dan wangsa jelita, atau go massages plus-plus. Dan pilih jenis kelamin anda. Disitu akan tampil tarif go massages.
Cara Memesan Go-Massage Layanan Pijat di Gojek
4. Langkah selanjutnya adalah, tentukan tanggal dan waktu anda untuk pemesanan, dan masukkan detail alamat anda. Setelah semua terisi, cek lagi pesanan anda. Jika sudah klik "Order".
go massages plus plus
5. Sekarang anda sudah memperoleh terapis pijat. Biasanya anda akan segera di hubungi oleh si terapis untuk memastikan pesanan anda.
cara order go massages
6. Setelah layanan pijat selesai, silahkan berikan rating kepuasan anda di aplikasi. Apakah anda puas atau kurang puas.
cara order Go massages

***

Sobat Gojekers, demikianlah artikel mengenai cara order Go-massages di Gojek. Sangat mudah bukan? Kini anda bisa menikmati layanan Go-Life Gojek. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda. Kalau ada pertanyaan jangan malu-malu untuk menuliskannya di kolom komentar ya. Terimakasih!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Gojek Surabaya - Di Buka Lowongan Gojek 2018

Cara Pesan Go-Massages di Gojek Untuk Pijat

Daftar Gojek Malang - Di Buka Lowongan Gojek 2018