Cara Order GO-SEND Untuk Mengantar Barang

Gojek mempunyai banyak sekali layanan yang sangat membantu pelanggannya. Salah satunya ialah layanan Go-send. Layanan yang satu ini akan membantu kita dalam berkirim barang secara cepat dan aman. Misalnya anda memiliki usaha di bidang catering makanan, dan ada yang memesan, tapi anda tidak bisa mengantarnya. Solusinya adalah dengan menggunakan Go-send ini.

Lalu bagaimana sih cara menggunakan layanan Go-send? Atau cara memesan Go-send di Gojek? Sangat mudah kok. Yang penting anda sudah mempunyai akun Gojek, atau anda sudah mendaftar di aplikasi Gojek. Jika anda belum mempunyai akun Gojek, silahkan membuat terlebih dahulu. Panduannya ada disini : Cara Daftar Aplikasi Gojek.

Oke, kawan. Dalam artikel ini saya akan memberikan informasi mengenai cara order Go-Send. Dan panduannya juga akan saya lengkapi dengan gambar screenshot ketika saya memesan go-send. Dengan demikian akan memudahkan anda untuk menirukannya dirumah. Dan anda bisa segera memesan Go-send untuk keperluan anda. Yuk, disimak!

Cara pesan Go-Send di Gojek

1. Buka aplikasi Gojek anda, kemudian pilih menu Go-send. Agar lebih mudah, silahkan lihat gambar di bawah ini. Dan pastikan barang yang ingin anda kirim sudah di kemas dengan baik dan rapi.
cara pesan go send

2. Anda akan masuk di halaman set lokasi. Pilih dan tentukan lokasi penjemputan barang dan pengantaran kiriman barang. lalu tekan "Next".
cara pesan go send

3. Dari sini, tulis informasi barang apa yang hendak anda kirim. Dan cantumkan detail kontak yang ingin anda kirimi barang. Kemudian pilih metode pembayarann. Tekan "Order".
cara pesan go send

4. Silahkan tunggu, sistem Gojek sedang mencarikan anda driver untuk menjemput barang anda dan mengantarkannya ke tujuan.
cara pesan go send

5. Setelah mendapatkan driver, pastikan profil driver sama dengan yang tercantum di dalam aplikasi. Ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang dilakukan oleh oknum.
cara pesan go send

6. Driver biasanya akan menghubungi anda melalui SMS/ telepon untuk memastikan pesanan anda. Silahkan anda balas atau jawab teleponnya.

***

Sobat Gojekers, demikianlah artikel mengenai cara pesan Go send. Saya yakin anda pasti bisa melakukan order go send apabila anda mengikuti panduan ini dengan benar. Banyak sekali keuntungan jika anda memesan Go-send. Biaya lebih murah di bandingkan dengan jasa kurir lainnya dan tentunya lebih cepat.

Oke, semoga artikel tentang Cara Order Go Send ini dapat berguna dan bermanfaat buat para pembaca blog ini. Terimakasih juga sudah berkenan mampir dan membaca tulisan saya yang barangkali kurang jelas. Maka dari itu, kalau ada yang ingin anda sampaikan atau pertanyaan, silahkan tanya di kolom komentar.

Tabik. Salam satu aspal!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Gojek Surabaya - Di Buka Lowongan Gojek 2018

Cara Pesan Go-Massages di Gojek Untuk Pijat

Daftar Gojek Malang - Di Buka Lowongan Gojek 2018