Daftar Gojek Malang - Di Buka Lowongan Gojek 2018

Malang merupakan sebuah kota di Jawa Timur yang perkembangannya dari tahun ke tahun sangat pesat. Bisa dikatakan, malang adalah kota dengan penduduk terbanyak kedua setelah Surabaya. Perkembangan dan perputaran ekonmi yang besar, tentu Malang sangat cocok sekali untuk dijadikan lahan pekerjaan. Salah satu lapangan pekerjaan yang masuk adalah Gojek Indonesia.

Sekilas tentang PT Gojek Indonesia. Gojek Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang transportasi yang berbasis online. Namun seiring waktu, Gojek tidak hanya memberikan layanan transportasi antar jemput penumpang. Namun juga ada layanan lainnya seperti Go Massages (pijat), Go Clean (bersih-bersih rumah), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Buat anda masyarakat Malang yang membutuhkan pekerjaan menjadi seorang driver Gojek, anda bisa Daftar Gojek di Malang sendiri. Dan lebih baik secepatnya karena di Malang Gojek masih terbilang cukup baru. Jadi saingannya masih sedikit. Jika saingannya sedikit, tentu anda akan lebih banyak menghasilkan pundi-pundi.

Dalam artikel ini, nantinya saya akan memberikan panduan langkah-langkah bagaimana Cara Daftar Gojek Malang. Akan ada beberapa cara untuk mendaftar Gojek yang akan saya berikan disini. Silahkan anda baca artikel ini sampai selesai. Sebelum mendaftar Gojek, alangkah baiknya kalau anda membaca terlebih dahulu persyaratan daftar Gojek.
Daftar Gojek Malang - Di Buka Lowongan Gojek

Syarat Daftar Jadi Driver Gojek
  • Mempunyai Hp Smartphone android
  • Memiliki SIM C yang masih aktif
  • Memiliki KTP yang masih berlaku
  • Memiliki KTP pemilik motor jika bukan motor anda sendiri
  • STNK aktif
  • SKCK aktif
Di atas merupakan syarat untuk mendaftar Gojek area Malang. Ketika anda nantinya mendapat panggilan atau interview dari pihak Gojek, maka syarat-syarat dokumen di atas harus anda bawa dan siapkan fotocopyannya. Baik, sekarang kita lanjut ke poin utama. Yaitu langkah-langkah cara mendaftar Gojek Malang.

Cara Daftar Gojek Malang Langsung Datang ke Kantor

Pada cara yang pertama ini, anda bisa langsung datang ke kantor Gojek Malang yang beralamat di Jl. Laksda Adi Sucipto No.90A, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126. Sebelum anda datang ke kantor Gojek Malang, harap anda siapkan dulu dokumen-dokumen persyaratannya dengan lengkap yang sudah saya tulis di atas.

Cara Mendaftar Gojek Malang Lewat SMS

Mendaftar Gojek instan lewat SMS merupakan cara yang paling mudah dan simpel. Namun cara ini prosesnya biasanya agak lama. Maksudnya, anda harus sabar menunggu untuk mendapatkan balasan dari pihak Gojek untuk interview. Bisa jadi, setelah seminggu anda mendaftar SMS, anda baru di panggil. Bahkan bisa lebih dari seminggu.

Untuk mendaftar Gojek Malang lewat SMS, silahkan anda mengirim pesan ke nomor 082213131340 dengan format GO-RIDE#KOTA#NAMA LENGKAP#NOMORSIM.

Contoh : GO-RIDE#MALANG#IRFANMAULANA#876384922392 kemudian kirim ke nomor 082213131340.

Cara Daftar Gojek Malang Via Online Website

Yang terakhir adalah cara yang umum digunakan para calon driver Gojek. Bisa dikatakan, ini adalah cara yang paling ribet namun cukup efektif. Artinya, pendaftaran Gojek anda akan cepat diproses jika mendaftar melalui website resmi Gojek indonesia di https://join.go-jek.com/go-ride. Untuk membaca panduan daftar Gojek online, anda bisa membacanya di halaman ini : Cara Daftar Gojek Online.

***

Sobat Gojekers Indonesia, itulah tadi 3 cara mendaftar Gojek yang bisa anda lakukan. Ketiga cara tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Saran saya, jika anda gaptek (gagap teknologi) maka cara yang paling mudah adalah Daftar Gojek di Malang langsung ke kantor Gojeknya. Alamatnya sudah saya tulis di atas.

Oke, kali ini itu saja yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat buat kita semua. Kalau ada pertanyaan, langsung saja tanya di kolom komentar. Mari kita diskusikan bersama. Salam satu aspal, Gas!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Gojek Surabaya - Di Buka Lowongan Gojek 2018

Cara Pesan Go-Massages di Gojek Untuk Pijat